-->

[Requested] Tutor: Cara Mendapatkan LCG Jukebox 2.72 Full Registered dengan Light Method by C1clon

Update!! Cara ini masih bisa diterapkan untuk Jukebox sampai versi 2.73, dan jika sebelumnya sudah mendapatkan versi full regged, tinggal ditimpa saja tanpa perlu crack ulang

Untuk memenuhi request dari bro AwiNothing di komentar entri sebelumnya :
Oiya Kang,,, aku boleh dong request Upgrade jukebox v2.70 ke v2.72 metode sorcerer,,, Sebelum'nya terima kasih ya Kang
Maka aku coba postingkan cara untuk mendapatkan LCG Jukebox 2.72 yang full Regged atas nama IMEI kita sendiri. Dan maaf kalo baru sempet aku postingkan.



Yang aku tuliskan disini bukanlah upgrade dari versi 2.70 ke 2.72 sebenernya, melainkan langsung mendapatkan versi 2.72 itu sendiri, dan caranya aku ambilkan seperti halnya cara mendapatkan X-Plore 1.53 full reg seperti yang disini, karena jujur saja dengan metode "Rename File Kedua" (sudah pada tahu kan??) tidak sukses di hp ku... hkhk.. makanya aku coba dengan metode ini dan hasilnya work 100%!!! Mungkin juga ada beberapa teman-teman kita juga ada yang belum sukses dengan metode "Rename File Kedua" dan bisa mencoba metode ini.
Ok.. Kita mulai ya.. Karena caranya sama dengan cara Crack X-Plore 1.53 maka tool yang diperlukanpun juga sama, yaitu: Dan dengan beberapa file di bawah ini:
Dan persiapkan juga nomer IMEI kamu, kalau pakai JBak TaskMan tinggal copy aja dari menu "Tools" --> "System Info".
Steps-nya sama persis dengan Crack X-Plore 1.53, pertama uninstall dulu semua jukebox yang ada di ponsel, lalu buka contacts template, hapus semua yang muncul disitu, dan buka juga modo hapus file-file reg jukebox di C:/System/data .. kalau di hpku ada 2, haldata.wrl dan spdctrl.man (tiap hp beda). Kalo sudah untuk sementara kamu rename dulu deh folder C:/System/data menjadi (misalnya) C:/System/data1, ini tujuannya hanya supaya nantinya kita tidak kebingungan lagi saat menghapus file-file registry jukebox pada langkah-langkah berikutnya nanti.
Sesudah semuanya.. Install LCG Jukebox 2.72 Reg di path C atau memory telepon. jangan dibuka dulu. Terus kamu buka saja sorcerer yang settingan sarch modenya dibuat "Safe mode" , kemudian di minimize atau cukup tekan back aja.
Lalu kamu buka Jukebox 2.72 Reg nya, kemudian kamu registrasikan dengan key 19321. Ada notif succes? Jangan di OK dulu.. langsung tekan tombol call/hijau dan setelah di sorcerer pilih menu "Exact Search" dan masukan value -1129720349 dan tekan OK. Selanjutnya pilih "Options" --> "Data Control" --> "Save List", nyimpennya di tempat yang mudah saja, supaya nanti ga bingung carinya lagi.
Kalau sudah, keluar dari sorcerer dan jukebox, lalu buka Zntxhan, mode "Listway" pilih C:/sys/bin/jukebox.exe, dan ganti angka-angka yang ada di baris ke 4 (000BD4) dengan nomer IMEI kamu. Lalu save.
Setelahnya buka "LCG Keygen", generate key jukebox kamu. Diinget-inget ya..
Lanjut... Buka Sorcerer lagi, diminimize dan buka Jukebox 2.72 Reg lagi.. Registrasikan dengan key yang kamu dapat dari LCG Keygen kamu tadi. Succesfully? Jangan di OK.. Langsung tekan tombol call/hijau lagi.
Setelah di sorcerer pilih "Options" --> "Data Control" --> "Load List". Dan cari file addres yang tadi sudah kamu save. Nanti akan ada angka-angak disitu, silakan diinget-inget atau catet.
Sudah dicatet? Keluar deh dari sorcerer dan jukebox. Dan Uninstall jukeboxnya (karena disini aku mau pake Jukebox yang update an paling akhir yang tadi sudah aku berikan link downloadnya).
Setelah itu... Buka contacts templates dan hapus yang muncul disitu. Lanjut dengan buka modo.. Hapus file-file yang di C:/System/data. hapus sekalian dengan foldernya ga apa-apa. Terus rename kembali C:/system/data1 yang diawal tadi menjadi C:/system/data.
Selanjutnya install LCG Jukebox 2.72 (update 11.06.2011) nya. Kalau sudah.. Buka Sorcerer.. Diminimize lagi.
Buka Jukebox nya.. Registrasikan dengan key yang kamu dapet dari LCG Keygen tadi. Successfully ??? Jangan di OK.. Lagsung ke sorcerer dengan tekan tombol call/hijau. Setelah di sorcerer pilih "Options"--> "Exact Search". Dan masukan value yang sudah kamu catat tadi (value terakhir sebelum kamu uninstall jukebox 2.72 reg tadi). Klik OK.
Selanjutnya klik tengah dan ganti value yang baru saja kamu masukan tadi dengan hasil "Value-1", misalnya saja valuenya tadi adalah 733933020 (pada ponselku) berarti yang dimasukan menjadi 733933019.
Lalu tekan "Options" --> "Data Control" --> "Load List" .
Kemudian kembali ke Jukeboxnya, dan tekan OK. Dan jika belum berhasil registrasinya maka bisa diulang lagi dengan memasukan key yang dari keygen tadi, tapi untuk valuenya diubah manjadi "Value+1" , kalau di contoh tadi berarti menjadi 733933020+1 menjadi 733933021.
Kalo sudah, auto update di jukebox nya di disablekan aja.

Yup.. Caranya sama persis kan dengan cr@ck X-Plore? yang membedakan cuma angka registernya untuk Jukebox 2.72 reg nya saja.
Ok bro.. Semoga bermanfaat... dan tolong DIINGAT.. Pada dasarnya prakteknya ga seribet teori yang aku tulisakan ini... Hkhk.. So jangan berhenti mencoba...
Maaf ya .. Ga aku sertakan screenshotnya... Karena kendala waktu.