-->

Karakter Pokemon Go yang Paling Bnyak Dicari

Karakter Pokemon Go yang Paling Bnyak Dicari


Demam Pokemon Go merajalela dimana-mana. Akhir – akhir ini kita pasti sering melihat  atau bertemu dengan orang atau mungkin sekumpulan orang yang sedang asik menatap layar gadget masing – masing. Bukan hanya sekedar untuk chat, memantau sosmed, atau selfie, tapi nggak lain adalah bermain Pokemon Go. Pemandangan seperti itu rasanya jadi hal yang sudah biasa demi mendapatkan seekor Pokemon. Jenis Pokemon seperti Rattata, Pidgey, Doduo, dan Zubat mungkin jadi Pokemon yang paling sering ditemukan.
Meski begitu tetap ada beberapa jenis Pokemon langka dan tidak mudah untuk didapatkan yang jadi tantangan tersendiri buat para pemburu Pokemon. Salah satu Pokemon yang paling terkenal dan banyak diinginkan adalah Pikachu, si pemeran utama. Eittss, tapi jangan salah selain Pikachu ternyata masih ada Pokemon lain yang lebih susah untuk didapatkan. Selain itu, Pokemon ini juga memiliki skill yang bisa dikatakan paling kuat diantara yang lainnya sampai – sampai mereka disebut sebagai Pokemon Legendaris. Kira – kira siapa saja ya mereka? Yuk kita kenalan dengan mereka satu per satu.

Mewtwo

mewtwo
Sumber foto: Nintendolife.com
Pokemon legendaris yang pertama adalah Mewtwo dengan tipe psychic dan memiliki kekuatan telekinesis untuk bertarung. Selain hal tersebut, yang bikin Pokemon ini terbilang berbeda karena ia dapat berbicara dengan manusia lewat telepati. Bahkan di kalangan pecinta Pokemon popularitas Mewtwo setara dengan Pikachu, lho! Mewtwo juga disebut – sebut sebagai kloningan dari Mew yang ditambah dengan kombinasi DNA – DNA dari Pokemon lain, sehingga terbentuklah Mewtwo.

Mew

mew
Sumber foto: Attackofthefanboy.com
Setelah Mewtwo, ada juga Pokemon Mew yang jadi salah satu Pokemon legendaris dan langka. Dalam serial tv, Mew memiliki kekuatan telepati dan dapat mengeluarkan cahaya energi berwarna biru, selain itu Mew juga bisa menghilang saat posisinya terancam. Mew yang bentuknya menyerupai kucing ini dapat menguasai hampir semua jurus, maka nggak heran kalau ia dijuluki sebagai Ancestor Pokemon.

Articuno

articuno
Sumber foto: Pokemon.wikia.com
Kalau kedua Pokemon legendaris tadi menyerupai kucing, kali ini hadir menyerupai seekor burung. Articuno adalah Pokemon mitologis penyebab badai es, maka setiap Articuno melintas akan ada kilauan berupa es dari kepakan sayapnya. Nggak cuma es semata aja, dari sayapnya uga Articuno dapat membuat badai es. Dia juga bisa menyebabkan musim es berkepanjangan di suatu tempat tertentu.

Moltres

moltres
Sumber foto: Pokemon.wikia.com
Sama seperti Articuno, Moltres juga berupa burung namun bedanya Pokemon ini menguasai elemen api. Sosok yang gagah dengan paruh kokoh, panjang plus sekujur tubuh yang diselimuti dengan api. Moltres juga disebut sebagai induk para Pokemon berelemen api. Bicara soal kekuatan, Moltres terbilang unik karena dapat menyembuhkan dirinya sendiri dengan lava pijar ketika kondisinya sekarat. Dari kepakan sayapnya juga, Moltres bisa mengeluarkan api.

Zapdos

zapdos
Sumber foto: Pokemon.wikia.com
Pokemon legendaris yang satu ini juga sebaiknya tidak boleh dilewatkan. Setelah tadi kita berkenalan dengan Pokemon burung dengan kekuatan es dan api, kali ini ada Zapdos yang memiliki kekuatan sama seperti Pikachu yaitu, listrik. Bahkan, ia dipercaya merupakan dewa petir yang menyebabkan gemuruh di langit. Kalau di anime, kibasan sayap Zapdos ini bisa menyebabkan badai listrik, lho.
Untuk bisa mendapatkan Pokemon legendaris tersebut memang tidak sembarangan. Kalau rata-rata Pokemon bisa ditemukan di jalanan atau tempat umum, tapi Pokemon langka ini hanya bisa kamu dapatkan di event tertentu yang bisa diikuti siapa saja. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena Niantic sebagai perusahaan developer dari Pokemon Go tidak akan membiarkan Pokemon langka tersebut hanya eksklusif di beberapa tempat saja. Jadi, buat kamu yang penasaran ingin mendapat 5 Pokemon legendaris ini semangat berburu ya Toppers!