CARA MERUBAH JUMLAH RECENT DOCUMENTS PADA MS WORD 2007. Fitur Recent Documents pada MS Word adalah informasi berupa daftar (list) file-file dokumen yang pernah kita buka sebelumnya. Dengan fitur tersebut dapat membantu kita dalam menemukan file-file yang pernah kita buka sebelumnya menjadi lebih cepat dan praktis. Khusus pada MS WORD 2007, secara default, jumlah daftar recent documents-nya adalah 17 (tujuh belas) file dokumen. Jika jumlah tersebut dirasa kurang, kita dapat merubahnya sendiri. Jika tertarik silakan ikuti tipsnya bersama Tips dan Trik Komputer berikut ini.
Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut.
Pertama, buka MS WORD 2007
Kedua, klik “logo office” (di pojok kiri atas) kemudian klik pada “Word Options” (di bagian bawah).
Ketiga, setelah muncul jendela “Word Options” kemudian pilih “Advanced”.
Keempat, masih dalam “Advanced” kemudian arahkan ke bagian “Display” (dengan cara menggeser cursor ke bawah) pada “Show this number of Recent Documents” kemudian isikan jumlah recent documents yang kita inginkan. Kita dapat mengisikan hingga maksimal 50 recent documents.
Kelima, kemudian klik OK.
Keenam, SELAMAT MENCOBA.
Add Comments