SELAMAT DATANG DI BLOG YANG SEDERHANA INI.

Minggu, 15 Februari 2009

Tandatangan

Posted by Admin 14.41, under | No comments


Hasilnya bisa anda lihat seperti ini:

Mungkin anda ingin mencantumkan tandatangan di setiap postingan?
Fasilitas ini saya dapatkan dari "allblogtools. ", boleh dicoba. Pilih "signature-maker", klik.

Sebagai percobaan, saya pakai nama "Sudharmono". Font-nya lumayan banyak, anda bisa pilih sesuai dengan selera.
-Prinsip kerjanya : copy >>> paste HTML code-nya


Free Signature Generator

0 komentar:

Poskan Komentar

Di mohon diisi dengan lengkap biar aku bisa balik kunjungi punya kamu n biar aku bisa pasang link site kamu di list teman yg berkunjung atau u bisa pasang sendiri link blog kamu di kolom kiri paling bawah.
terima-kasih atas kunjungannya...!!!???

Recent Comment

Recent Post

Tags

Translate

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Widget by : Blog tutorial

Profile

Foto Saya
Admin
Assalamualaikum... Selamat datang di blog kami ini, kami menjual kain batik bangkalan.
Lihat profil lengkapku

Blog Archive

Arsip