-->

Dari kriteria, cara daftar sampai trik review buat elo merauk ratusan dollar di reviewme bro…

sebelom gw bahas yang satu ini gw ingetin buat bro and sis yang mo baca2 ini.. musti mandi dulu biar gak bau.. he..he.. wokke dech kalo udah.. yuk makan dulu sebelom baca.. biar gak laper…wekekek. Bro and sis.. gw bahas dulu sumber duit dari review..

kalo ini gw bahasa REVIEWME, gini bro maen review tuh paling enak buat ngisi kantong kita.. napa??? soalnya duitnya tebel.. gak receh.. he..he.. gini bro… yang gw tau sejauh ini nih… ada 4 kriterianya.. tapi dari 4 ini gak musti semuanya itu dipenuhi.. 1 juga kadang bisa nembus kok.. jadi.. santai aja.. ini dia kriterianya bro..

* PR dari om gugel (makin tinggi makin baek.. kalo blom dapet… jangan kawatir.. ibu bukan syarat mutlak) mo ngecek cara paling simpel… ya… elo buka om gugel.. trus elo ketik alamat blog elo.. (gak pake http:// ato www) langsung aja… misal nih contoh.com ato contoh.blogspot.com a (awas.. contoh di ganti nama blog elo) minimal nongol 15 line tentang blog elo…

* alexarank elo (kurang dari 10 jeti dah boleh nimbrung kok..tapi gw saranin turunin dulu sebelum ikut maen..)

* Usia blog elo balita juga boleh kok… tapi minimal 3 bula ya? he..he.. klo blom? jg gpp liat point diatas.. biar baru 3 bulan dah nongrong dibawah 2-4 jeti alexarank ato 1-3 PR jg gpp.. jadi santai…

* trus content ato jumlah postingan tuh minimal 30.. (kalo blom… ya..posting biar nyampe.. tpi jangan yang asal ya? he..he..)

KALO UDAH…. yuk rapatin barisan.. kita ngomongnya lebih deket.. he..he.. giniii bro… elo langsuang ajah daftar ke REVIEWME . ngisinya standar kok.. kalo diterima. elo bakal dapet email balesan buat login REVIEWME …

kalo udah… TRIKNYA TUH GINI.. (inget ini trik dari gw ajah.. klo mo ikuti ya gpp.. klo gak ya.. paling gw jitak..he..he gpp kok…wokke)
inget bro.. kalo keren (tau maksud gw kan??) elo bisa meraup ya.. 350-650 bisa lah…

1. buat sering dapetin job dari REVIEWME.. elo musti mengganti kategori blog elo.. kategorinya tuh gini.. travel,outdoors,real estate,health,gaming… nah elo bisa ganti kategori itu sebulan sekali kalo masih sepi.. inget.. jangan keseringan.. napa? tanya sendiri ama yang punya sana… he..he.. ya..iyalah.. jelas mnd bb (tau donk?)
2. Inget bro.. blog yang elo daftarin meski dah diterima blom tentu langsung dapet job, biasanya kalo awal diterima elo paling bisa dapet 10-30 job.. tapi kalo keren ya.. pasti lebih lah.. (makanya banyak daftar program review?.. ntr insya4JJI gw kasih info dipostingan selanjutnya)

3. Ini agak maruk sih.. tapi gini.. satu account blog kan bisa create puluhan blog (buat blogspot) nah.. elo daftarin aja yang elo punya.. maksud gw gini.. semakin banyak blog yang elo daftarin dan diterima maka makin banyak kesempatan buat dapetin job REVIEWME, dsini tuh elo ada 5 kategori yang bisa dipilih buat blog (tau donk beda blog ama web) misal elo punya 3 blog brarti elo dapet??? (ayoo itung2.. he..he..) yupzz elo pinter.. elo dapet job dari 15 kategori yang beda bro.. (bayangin dech lo… wueenakkk kan???)

4. Kalo elo ngerasa agak2 gitu dech??? dalam bahasa english.. banyak web yang sediain jasa penterjemah bahasa kok.. biasanya mereka patok 13ribu untuk 200 kata (kalo elo jga bisa ke gw.. murah.. cuma 9 ribu.. yang seribu buat kotak amal tiap jum’at dimasjid) kalo mau ke jasapenterjemah.com (kasih tau gw klo yg ngasih tau klo mo daftar… biar yg punya bisa bagi
pizza ke gw…he..he..ngareppp..wekekek)

5. kalo elo juga blom pernah maen ini.. trus dapet job buat yg FIRST jangan sungkan buat langsung nanya ama blog tetangga .. ya.. sekalian saling ngakrabon..saling silaturahmi..asal jangan saling ngabisin kue aja…he…he…

6. Kalo pengin cepet informasi soal job.. elo instal aja RSS feed job.. soalnya si REVIEWME tuh ngasih job langsung ke account elo lewat RSS ama available offers… sekali lagiiii iniiii cuma buat elo yang males kluar masuk aacount buat ngecek job.. elo tinggal cek available offer lewat browser… ngerti kan yang point 6 ini.. kalo gak ya gak usah… gitu aja kok repot… he..he..

YA UDAHHH met mencicipi… gw mo kluar dulu… mo nyari cemilan.. laper abis nulis banyak kayak gini.. he..he…wokke..wokke