-->

Update EndClear v1.90

Memang tidak ada habisnya berbagai macam aplikasi untuk symbian.ribuan aplikasi kamu instal kedalam ponsel asalkan kapasitas memori kamu cukup.tapi apakah kebanyakan aplikasi sangat mempengaruhi kinerja ponsel jadi lambat dan apakah RAM makin berkurang?
Tentunya kamu bisa merasakan sendiri.
Setiap kamu membuka aplikasi itu pasti akan meninggalkan cache.apakah yang dimaksud cache?saya sendiri juga kurang tahu persis yang jelas bekas-bekas/riwayat yang telah kamu jelajahi,bisa juga disebut sampah.terlalu banyak cache itu salah satu menyebabkan lambatnya kinerja aktivitas ponsel.
Maka sering lakukan penghapusan sebelum ponsel kamu jadi lambat.untuk menghapus manual saya rasa tidak mungkin,karena kita juga tidak mau repot-repot hapus dimana cache itu bersembunyi.
End Clear ini sangat bisa membantu kamu dalam mengerjakan tugas-tugas seperti itu.End Clear aplikasi pembersih sampah yang cukup effectif untuk kita konsumsi.
Setelah kemarin pada tanggal 14 mei 2011 update End Clear 1.70 ini,satu minggu lagi update 1.80 dan kini satu minggu lagi update 1.90.ternyata diversi ini dengan tampilan agak beda dan lebih fresh.
dwi0200.jpg
dwi0201.jpg
dwi0202.jpg
dwi0203.jpg
dwi0204.jpg
dwi0206.jpg
untuk kamu yang suka memelihara aplikasi ini silahkan download
File : EndClear v1.90 by Xitrumbinhduong
Size : 152kb
Type : sis
Platform : S60v3 dan S60v5
Download
Untuk versi yang lama EndClear v1.70 specifikasinya juga
Atau juga kamu bisa download aplikasi pembersih lainnya disini atau juga yang ini
untuk menjalankan ini kamu harus instal python agar aplikasinya bisa dibuka. SuperPython.v2.5