-->

Apa yang Biasa Orang Cari di Internet?

Apa yang Biasa Orang Cari di Internet?

 
Apakah anda yang membaca artikel ini sering internetan? Di Zaman Modern ini hampir semua orang friendly banget sama yang namanya "Internet" baik lewat HP, Tablet, atau PC. Tapi apa yang biasa Orang Cari di Internet ya? Dari pengamatan saya, Orang biasanya mencari hal hal berikut di Internet:



1. Social Network (Facebook, Twitter, dll)
Hampir orang hoby Social Networking, kalau sudah diberi paling sedikit 3 kali saja, pasti sudah kecanduan. Biasanya orang membuaka Facebook, Twitter, dll. Ada yang mungkin berkepentingan bisnis, atau hanya ingin ikut nimbrung saja.

2. Ilmu (Artikel Pengetahuan/Pelajaran)
Banyak orang yang mencari hal yang satu ini, biasanya para siswa yang melakukannya untuk menyelesaikan tugas mereka, tapi bukan hanya siswa saja, banyak orang juga melakukannya untuk mendapat referensi atau sekedar menambah pengetahuan.

3. Video (Youtube)
Yang satu ini sedang nge-trend di Indonesia nih, banyak orang upload video untuk sebuah kata "populer" dengan instant. Banyak juga yang mencari video-video favorit / video yang bermanfaat bagi mereka.

4. Game
Wah, yang satu ini tidak asing lagi pastinya, game bagi sebagian orang adalah kebutuhan refreshing, atau sekedar mengisi waktu luang, dan banyak orang yang mencari/mendownoad game-game melalui Internet.

5. Software
Ada yang masih asing dengan kata ini, Software=Perangkat lunak. Kenapa banyak orang yang mencari hal yang satu ini? Tentu saja karena mereka membutuhkannya, biasanya yang mereka cari IDM, atau program program berguna lainnya.

6. Berita
Berita adalah sebuah kebutuhan, apakah anda setuju? Banyak orang mengakses situs situs Berita baik melalui HP, Tablet, atu PC mereka, baik untuk menambah wawasan atau sekedar mengisi waktu luang.

7. Download Lagu
Lagu, anda pasti pernah mendownload lagu bukan? ya Internet sering digunakan untuk hal yang satu ini, karena kita tidak dikenakan biaya alias gratis.

8. Download Film
Sama seperti Download Lagu, Film juga sering dicari oleh para surfer Internet. Mungkin untuk koleksi mereka, atau sarana hiburan.

9. Info Unik Menarik
Yang ini juga sedang nge-trend nih, banyak orang yang mencari Info Unik Menarik di Internet, untuk refreshing, atau juga untuk menambah wawasan.

10. Gambar (Google Images)
Gambar, biasa dicari untuk kebutuhan Tugas, Atau sekedar menambah koleksi saja, yang jelas anda pasti pernah mencari yang satu ini di Internet.

Sekiranya itulah hal hal yang biasanya dicari orang di Internet, apakah anda setuju? ada yang iya dan ada yang iya, itu adalah hal yang wajar mengingat setiap orang memilki pendapat yang berbeda beda. Semoga artikel ini bermanfaat!