-->

Desain ponsel masa depan

inilah kumpulan desain ponsel masa depan

10. Ring phone

Ponsel ini di rancang berbentuk cincin dan di desain oleh Tao Ma, sony ericsson ring phone ini juga memenangkan kompetisi desain ponsel Sony ericsson yang di selenggarakan oleh Sony ericsson pada tahun 2004, kita tunggu saja nanti ponsel ini di luncurkan.



9. Dazzling bracelet phone



Ponsel ini di desain berbentuk gelang yang dirancang juga oleh Tao Ma, di lengkapi dengan lampu-lampu yang bersinar seperti berlian dan juga terdapat mp3 player.


8. BenQ-Siemens snake





Para desainer dari BenQ menciptakan ponsel dengan bentuk gelang ular yang seksi dan di rancang untuk para wanita sporty, ponsel ini juga dilengkapi dengan alat sensor kebugaran tubuh.


7. CiSi concept phone



CiSi concept phone ini ponsel yang ramah dengan lingkungan terbuat dari kayu dan ber O.S Android


6. Peeble phone



Ponsel ini bentuknya seperti sabun, di rancang dengan sangat simpel dengan konfigurasi yang tidak terlalu rumit, dan pada layarnya menggunakan layar touch screen. Ponsel ini di desain oleh seorang desainer asal inggris bernama Jamie lawrence.



5. Mobiado CPT001, ponsel istimewa


Ponsel ini berkonsep mistis yang terbuat dari bahan yang langka dari periode Rennaisance yang di campur dengan teknologi modern.


4. Holo mobile computer phone



Holo 2.0 ini merupakan sebuah komputer portable di lengkapi dengan adanya ponsel yang berbentuk gelang yang terbuat dari bahan fleksibel non konduktif, non alergi dan panas. Holo 2.0 dirancang oleh desainer asal perancis bernama Ghedin delassus.


3. Nokia 888 mobile phone



Nokia 888 ini di desain oleh Nakisci tamer berdesain fleksibel dan menggunakan liquid battery/baterai cair, dilengkapi dengan layar sentuh.


2. Futuristic dial conception



Perancang Jung dae hoon's ini terinspirasi dari konsep telepon zaman dulu, tetapi yang ini versi futuristiknya, dial ponsel terdapat sensor didalam cincin ponsel ini sama dengan layar sentuh/touch screen.


1. Finger-touching phone



Konsep ponsel ini di desain unik dengan media layar tangan anda untuk kontrol yang mudah dan sederhana, di rancang oleh Sunman kwon dari korea.