-->

6 Alternatif Market Android

Kemudahan Smartphone Android dalam menginstal banyaknya apliaksi tambahan memang sangat menguntungkan dan juga merupakan nilai tambah. Semua aplikasi yang menjadi ke unggulannya itu terangkum dalam satu wadah yang di sebut Android Market. Tapi tahukah Anda, bahwa di luar Android market juga tersedia market lain?
Android-Market-App-Mainpic
Berikut adalah beberapa alternatif Market Android yang kami rasa anda semua perlu menggunakannya ke dalam Smartphone anda karena alasan tertentu.

AppBrain App Market

Lumbung aplikasi besutan swiss Codemonkeys ini sangat terkenal di para pengguna Android. Tidak jauh berbeda dari Android Market, pada AppBrain App Market terdapat banyak fitur yang bisa kamu download secara gratis atau pun berbayar.
AppBrain-appMarket-logo

BlackMart Alpha

Sama seperti pendahulunya, market yang satu ini juga menyediakan ribuan aplikasi gratis maupun berbayar. Tetapi, market ini hanya menerima aplikasi yang sedang populer saja.
Blackmart alpha
bisa di temukan dan download terlebih dahulu aplikasinya di http://sinfulandroid.com/applications-26/blackmart-alpha-apk-android-3058/.

Pdassi

Toko yang satu ini juga menyimpan beragam fitur Android. Menariknya, disini anda bisa memilih Aplikasi berdasarkan kategori yang di tentukan. Kunjungi situs resminya di http://android.pdassi.com/.
pdassi

Amazon AppStore for Android

Jika mendengar awalan kalimat pertamanya, tentu anda sudah tidak asing lagi mendengar Amazon. Ya, situs market terbesar ini akhirnya ikut meramaikan ranah pasar Android. Anda bisa meng-aksesnya di http://www.amazon.com/mobile-apps/b?ie=UTF8&node=2350149011.
amazon-android

SlideME

Market ini juga cukup populer di kalangan pemburu aplikasi, walau tak selengkap Android market dalam hal kategori. Akses secara bebas di http://slideme.org/.
SlideME

Samsung Apps

Nah, kalau yang satu ini semua pasti sudah tahu. Market ini di kembangkan oleh Samsung, Inc. Ini berarti jika anda pengguna samsung, anda dapat langsung mendownload aplikasi dukungan Samsung di sini.
Samsung Apps
Aplikasi yang di rekomendasikan juga adalah aplikasi yang kompatibel dengan device yang sedang Anda pakai. Lebihnya, akan ada Update terbaru dari Samsung Apps.
Itu adalah beberapa pilihan alternatif market dari kami, semoga dengan adanya beberapa market tersebut anda banyak meng-koleksi aplikasi Android yang keren-keren. Selamat mencoba.