-->

Tips Berburu Cinta di Dunia Maya


Buat sobat yang belum menemu si DIa, mungkin belum jodoh atau belum ketemu yang cocok, atau sobat sulit mencari tambatan hati yang sesuai kriteria pribadi? Coba saja berselancar di dunia maya atau internet. Lok kok! nich gw ada tips dari Oke Zone

Usut punya usut, internet kini tak sekadar memberikan informasi yang mudah diakses. Tetapi juga bisa menjadi media untuk mencari jodoh. Buktinya, tak sedikit orang yang sukses mendapatkan pasangan dari media canggih ini.

Anda mungkin juga bisa mendapatkan kekasih idaman. Hanya saja, cinta Anda bisa pula bertepuk sebelah tangan, karena si dia sudah merajut cinta dengan orang lain.

Sebelum terlanjur kecewa, Anda sebaiknya menyiapkan strategi jitu saat berburu cinta di dunia maya. Simak trik dari Health24 berikut ini:

Gunakan nama samaran

Tidak semua pengguna internet mengungkapkan identitas aslinya ketika sedang berinteraksi dengan orang lain. Untuk itulah Anda pun bisa memakai inisial atau nama samaran saat berkenalan. Cara tersebut tentu saja sangat aman, sebelum Anda mengenal karakter dan kepribadian si dia seutuhnya.

Tentukan jadwal kencan di hari libur

Setelah sekian lama berinteraksi dan mengenal kepribadiannya melalui dunia maya, kini Anda pun bisa mengajaknya menikmati kencan pertama. Ciptakan suasana nyaman dengan menikmati santapan malam atau mengajak si dia menonton film favoritnya.

Ciptakan batasan

Kendati hubungan sudah begitu akrab, namun Anda tetaplah menciptakan batasan dengan si dia. Pasalnya, tak selamanya orang yang berselancar di dunia maya kerap mengungkapkan jati diri yang sesungguhnya. Apalagi mereka yang mempunyai persoalan besar dalam hidup.

Katakan Anda mencari pujaan hati

Umumnya, tak semua orang bisa berkata jujur kepada orang yang belum dikenal. Tetapi demi memuluskan misi menemukan belahan jiwa, Anda tak ada salahnya berkata jujur kepadanya. Siapa tahu si dia merespons positif aksi Anda tersebut.