-->

MAIN POKEMON GO TANPA HARUS KELUAR RUMAH

MAIN POKEMON GO TANPA HARUS KELUAR RUMAH


Kegirangan games melakukan pencarian memburu pokemon go semakin menggila saja, ada yang rela keluar rumah berhari-hari hanya untuk menangkap pokemon go, ini sebabnya ada beberapa hal yang harus dilakukan saat ditemukannya pokemon tanpa harus meninggalkan rumah atau kantor saat jam kerja sedang berlangsung.

Mengunakan Sepeda (Ban sepeda)

Tak mau keluar rumah atau sedang males keluar rumah gamers bisa melakukan pencarian pokemon dengan menempelkan Android anda di ban sepeda yang dikayuh hingga memutar. Caranya balikkan posisi sepeda dengan bagian ban berada tepat diatas. Meskipun tindakan ini tak banyak mendapatkan pokemon atau tidak ada sama sekali pokemon yang ditemui tapi ini bisa lebih cepat menaikan tingkat level anda.

Menggunakan Kipas Angin

Kipas angin ini bisa juga dilakukan dengan memutarnya berkali-kali ketika menempelkan android di kipas (pastikan telah dilakukan dengan erat). Dengan kecepatan jangan terlalu cepat. Karena ini dapat juga merusak sistem yang ada di android kalian.

Menggunakan Drone

Dengan mengunakan drone  cara ini bisa efektif  untuk hasilkan  banyaknya pokemon. Anda cukup memainkannya di rumah dan bisa juga menyatap beberapa menu sarapan sambil bisa melihat tetap monitor rumah dan keluarga.

Memutar Dengan disk CD/DVD

Cara ini sama dengan dua cara yang tertera diatas seperti meskipun dampak untuk mengumpulkan pokemon go tidak se efektif dengan cara mengunakan drone, namun dalam upaya meningkatkan level cara ini dibilang cukup ampuh karena semakin tinggi levelmu semakin membuat permainan menjadi tertantang.

Menggunakan power Tablet Go

Perannya untuk menemukan monster tersembunyi disekitar rumah anda. Uniknya gamers tak perlu keluar rumah untuk menemukan pokemon. Ini diberikan secara gratis ketika pemain mendownload dan register login. Biasanya diberikan dua tablet.

Selamat mencoba ? greeat job...!